LOWONGAN KERJA MEDAN NOVEMBER 2023 Di PT Universal Indofood Product





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN NOVEMBER 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Universal Indofood Product. Since 1972, Unibis has implemented 3 gems of its humble business principle: Value, Price and Quality. Through the hands of highly competent individuals eqquiped with the best of current modern technology, only the carefully selected finest ingredients Mother Nature has to offer make it into its production. This has resulted in a global manufacture of market leading quality products.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

STAFF LOGISTIC

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pengelolaan ketersediaan dan kondisi stok di gudang dengan tujuan memastikan tercapainya pengiriman produk ke customer sesuai dengan standar.
  • Melakukan dan mengontrol penarikan retur dari customer dan proses pemusnahan bad stock sesuai dengan prosedur dengan tujuan memastikan produk yang rusak tidak disalahgunakan.
  • Memastikan dan mengawasi pengiriman produk terkait pemenuhan permintaan distributor /customer dengan tepat waktu dan memastikan pengiriman sampai ke tangan customer.
  • Mengawasi dan mengevaluasi pengelolaan armada pengiriman sesuai dengan standarisasi operasional yang berlaku dengan tujuan memastikan proses operasional dapat berjalan dengan baik.
  • Mengontrol dan mengevaluasi kinerja vendor dalam penyediaan jasa layanan logistik dengan tujuan memastikan vendor tersebut menjalankan operasional sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku.

Kualifikasi:

  • Pendidikan diutamakan S1 jurusan Logistik, Manajemen atau semua disiplin Ilmu
  • Pengalaman Minimal 2 tahun di bidang logistik pada level posisi yang sama
  • Pengetahuan Khusus Memahami konsep dan teori Supply Chain Management (SCM) Menguasai aplikasi terkait Warehouse Management System (WMS) dan Transportation Management System (TMS) Memahami standar Good Warehouse Practice (GWP)
  • Mampu berbahasa Inggris, Mandarin dan Hokkien


Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar