Lowongan Kerja Medan Oktober 2023 SMA/ SMK Di Rumah Sakit Columbia Asia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.

PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994. Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusautama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China dan Afrika. Unit Strategi bisnis dari konsortium ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, yang memiliki program pengembangan infrastruktur, termasuk sistim informasi rumah sakit, penanganan finansial, pelaporan, dan audit untuk semua rumah sakit tersebut.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Waiters

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjaga kebersihan dan ketertiban area makan
  2. Mencuci dan mengatur gelas, peralatan makan, dan peralatan servis
  3. Ikuti semua SOP yang ditetapkan oleh manajemen outlet

Syarat Pekerjaan

  1. Sikap kerja yang positif
  2. Mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat
  3. Kepribadian yang menyenangkan dan terawat
  4. SMA, SMU/SMK/STM

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar