Lowongan Kerja Medan Oktober 2023 S1 Di PT. Musim Mas





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Musim Mas. Kami adalah perusahaan yang  memproduksi dan mendistribusikan produk minyak sawit. Menawarkan; minyak goreng; dan asam lemak; Gliserin; dan produk pembersih rumah tangga, seperti pelembut, pembersih lantai, dan pencuci piring dan sabun tangan.

Perusahaan juga menyediakan produk margarin dan shortening; trigliserida rantai menengah; turunan lilin kelapa sawit; mie sabun; mandi, cucian, dan sabun serbaguna; dan lemak khusus.

Selain itu, ia memiliki kapal, tanker, terminal gandum, dan terminal tangki curah. Perusahaan didirikan pada tahun 1972 dan berpusat di Medan, Indonesia.

PT. Musim Mas beroperasi sebagai anak perusahaan dari Musim Mas Holdings Pte. Ltd.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

IT Programmer

  1. Candidate must possess at least Diploma, Bachelor's Degree, Master's Degree/Post Graduate Degree in Computer Science/Information Technology or equivalent.
  2. At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Possess knowledge about SQL and any of the following programming languages : VB.Net, C#, ASP.Net, HTML, CSS, Javascript.
  4. Possess analytical thinking, multitasking, having knowledge of trouble shooting software problem, having knowledge of programming, software design/development and its application.
  5. Aptitude for learning new technology and deadline driven.
  6. Fresh graduates are welcome to apply.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar