Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 S1 Di PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Superintending Company of Indonesia atau biasa disingkat menjadi Sucofindo, adalah anak usaha PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang menyediakan berbagai macam jasa survei (Testing, Inspection, Certification) secara resmi telah tergabung dalam Holding Jasa Survei yang diberi nama IDSurvey bersama dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai ketua holding dan PT Surveyor Indonesia.

PT Superintending Company of Indonesia (Persero), atau lebih populer disingkat SUCOFINDO, adalah sebuah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. Saat ini, 95% saham Sucofindo dimiliki Pemerintah Republik Indonesia, dan 5% oleh SGS. Pemerintah merencanakan privatisasi SUCOFINDO pada tahun 2008. Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.





Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Siapkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar