Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 Di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ( Seluruh Indonesia )





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. atau dikenal sebagai Garuda Indonesia (IDX: GIAA) adalah Maskapai penerbangan nasional Indonesia yang berkantor pusat di Bandar udara Internasional Soekarno–Hatta.

Garuda Indonesia saat ini melayani lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Sebagai maskapai pembawa bendera bangsa dan demi mempersembahkan layanan penerbangan full service terbaik, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” pada seluruh touch point layanan penerbangannya yang mengadaptasi nuansa “Indonesian Hospitality” dengan menghadirkan keramahtamahan dan kekayaan budaya khas Indonesia.

Garuda Indonesia Group mengoperasikan 210 armada pesawat sebagai jumlah keseluruhan dengan rata-rata usia armada dibawah lima tahun. Adapun Garuda Indonesia sebagai mainbrand saat ini mengoperasikan sebanyak 142 pesawat, sedangkan Citilink mengoperasikan sebanyak 68 armada.

Melalui berbagai upaya pengembangan perusahaan yang kami lakukan, sepanjang tahun 2020 ini Garuda Indonesia telah berhasil mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak diantaranya adalah Garuda Indonesia meraih peringkat 5-Star On Time Perfomance Rating 2020 dari OAG Flightview yang merupakan Lembaga pemeringkatan On Time Perfomance Independent yang berkedudukan di Inggris.

Selain itu, Garuda Indonesia juga meraih “The Best Airline in Indonesia” selama 4 tahun berturut-turut sejak 2017 – 2020; “Major Airlines – Traveler’s Choice Major Airline Asia” selama 3 tahun berturut-turutsejak 2018 – 2020 dari TripAdvisor 2020 Traveler’s Choice Airlines Awards serta berhasil dinobatkan menjadi salah satu maskapai dengan penerapan protokol kesehatan terbaik di dunia versi “Safe Travel Barometer”.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) 2023



General Requirements :

  • Bachelor’s or Master’s degree from a reputable university (Fresh Graduates are welcome to apply)
  • Upper age limits are 26 years old for undergraduates and 28 years old for Masters
  • Having academic and non-academic achievements
  • Proficiency in English, both spoken and written.
  • Willing to be assigned to work for Garuda Indonesia and its subsidiaries all over Indonesia
  • Passionate persons with a strong willingness to learn new things and a positive working attitude.
  • Excellent leadership, interpersonal, and communication skills
  • Able to work independently and in a team, as well as staying productive in a high pace working environment

Faq:

Bagaimana cara mengajukan aplikasi untuk bergabung di Garuda Indonesia?

  • Garuda Indonesia hanya menerima aplikasi melalui web career garuda indonesi dengan mengisi seluruh data yang dibutuhkan. Kami tidak menerima aplikasi, CV, atau resume melalui email.

Haruskah saya mengirimkan berkas-berkas seperti CV, Ijazah, dll?

  • Seluruh berkas diupload ke web, tidak perlu mengirimkan hardcopy

Dimana saya dapat melakukan pendaftaran?

  • Aplikasi bersifat online dan dapat dilakukan dimana saja selama web browser telah terinstal dan terhubung dengan internet.

Apakah saya boleh melamar lebih dari 1 kali?

  • Anda diperkenankan melamar lebih dari 1 kali

Berapa lama saya harus menunggu setelah mengirimkan aplikasi?

  • Aplikasi akan diproses setelah penutupan lowongan. Waktu yang dibutuhkan untuk memproses aplikasi dapat beragam dan hasilnya akan dikirimkan ke email masing-masing kandidat melalui email recruitment@garuda-indonesia.com

Hati-hati penipuan! Rekrutmen PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dilaksanakan secara terbuka/transparan, pendaftaran dilaksanakan secara langsung tanpa perantara, tidak dikenakan/dipungut biaya apapun dan seluruh proses rekrutmen dilaksanakan menggunakan sistem e-Recruitment. Apabila ada pihak yang melakukan pelanggaran tersebut dapat dilaporkan kepada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pada nomor telepon 021-2560 1038 atau 021-2560 1041 dan email : recruitment@garuda-indonesia.com

Update info loker terbaru : 

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar