Lowongan Kerja BUMN Agustus 2023 S1 Di PT Brantas Abipraya (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja BUMN Agustus 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan kegiatan utama perusahaan berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). pada masa sekarang ini perusahaan ini sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya.

PT Brantas Abipraya pada awal berdirinya perusahaan berpedoman bahwa staff terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan. Pada masa sekarang ini perusahaan PT Brantas Abipraya dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan perusahaan ini telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Financial Analyst Staff

Kualifikasi

  1. Usia maksimal 35 Tahun.
  2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Penyusunan Kajian Feasibility Study dan Financial Modeling.
  3. Pendidikan minimal S-1 Manajemen Keuangan dari Universitas Terkemuka
  4. IPK Minimal 3.00.
  5. Menguasai konsep Financial Projection, Business & Market Analyst, Financial Modeling.
  6. Memahami proses penyusunan kajian kelayakan untuk proyek investasi dengan skema PPP/ KPBU.
  7. Telah lulus Pendidikan Dasar Penilaian Penilaian Bisnis (PDP 1 dan 2) dan Etika dari Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) dan memiliki sertifikat PDP 1 dan 2 dari MAPPI lebih diutamakan.
  8. Memiliki sertifikat profesi sebagai CFA/CFM lebih diutamakan.
  9. Menguasai aplikasi Microsoft Office.
  10. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
  11. Jujur, rajin, teliti, inovatif dan komunikatif serta dapat bekerjasama dengan tim.
  12. Memiliki kemampuan presentation skill, analytical thinking dan problem Solving.
  13. Sanggup bekerja secara disiplin dan sesuai target.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar