Lowongan Kerja Medan Mei 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di PT. Budijaya Makmursentosa





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Budijaya Makmursentosa didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan pemasok industri yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas tinggi.
Kami menyediakan terutama dalam penyegelan, pelumas, katup, instrumen, aliran & kontrol.
Selama bertahun-tahun, kami telah membangun reputasi untuk kualitas yang sangat baik, layanan yang cepat dan sopan dengan solusi yang paling hemat biaya untuk mendapatkan itikad baik dan rasa hormat dari para pelanggan kami.
Kami segera menanggapi masalah pelanggan kami, berdiskusi, dan memberikan solusi inovatif untuk menjaga waktu lebih sedikit di pabrik dan membuat pabrik berjalan dengan efektif dan aman yang melebihi harapan mereka.
Berdasarkan pengalaman kami; produk berkualitas tinggi; dan pelatihan ekstensif yang diberikan oleh manufaktur afiliasi kami yang membuat kami mendapat informasi yang baik untuk teknologi terbaru dan menempatkan kami selangkah lebih maju daripada yang lain.

Saat ini, kami adalah salah satu pemasok yang tumbuh cepat di peralatan industri terkenal (Instrumen dan Mekanik).

Saat ini, PT. Budijaya Makmursentosa KIM 4 (BJMS) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda melalui email: hrd.recruitment@bjmsgroup.com dengan Subject: ADMIN_Nama Lengkap.

Posting Komentar

0 Komentar