Lowongan Kerja Medan Mei 2023 SMA/SMK Di PT. Arista Karya Abadi





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Hyundai Arista merupakan salah satu unit bisnis Arista Group yang beroperasi di bawah PT. Arista Karya Abadi. Hyundai Arista dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).
Dealer juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk sehari-hari.
Hyundai Arista dilengkapi pula dengan working bay, didukung oleh teknisi terlatih yang tersertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang consumer-centric, Hyundai PT Arista Karya Abadi selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan tinggi di dealer.
Saat ini, Hyundai Arista membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:



Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda melalui email: sahat_ngl96@yahoo.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Hyundai Arista
Jl. SM. Raja No. 130B, Medan

Posting Komentar

0 Komentar