Lowongan Kerja Medan Mei 2023 S1 Di Auto Sehat Clinic





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Auto Sehat Clinic KIM 3 merupakan bagian dari Gema Sehat Indonesia yang menyediakan layanan cuci mobil dan perawatan kendaraan di Kota Medan. Perusahaan ini memahami betapa pentingnya merawat mobil agar dapat berfungsi dengan baik dan tahan lama. Oleh karena itu, Auto Sehat Clinic menawarkan layanan cuci mobil yang menyeluruh, baik dari dalam maupun luar kendaraan, serta layanan perawatan kendaraan yang mencakup perbaikan, servis, dan perawatan berkala. Selain itu, perusahaan ini juga membuka Lowongan Kerja Auto Sehat Clinic KIM 3 demi meingkatkan pelayanan.

Dalam layanan cuci mobil, Auto Sehat Clinic menggunakan produk pembersih yang berkualitas dan ramah lingkungan untuk membersihkan kendaraan pelanggan. Layanan cuci mobil ini meliputi mencuci bodi mobil, membersihkan kaca, vakum karpet, membersihkan jok dan dashboard mobil, membersihkan mesin dan roda mobil, dan membersihkan bagian-bagian interior lainnya.

Sementara itu, dalam layanan perawatan kendaraan, Auto Sehat Clinic menawarkan berbagai layanan seperti penggantian oli, tune-up mesin, pergantian filter, penggantian komponen kelistrikan, pemeriksaan mesin, perawatan AC, dan perawatan rem. Layanan ini diberikan oleh teknisi terlatih yang menggunakan peralatan modern dan teknologi terkini untuk memastikan kendaraan pelanggan dalam kondisi yang optimal.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi:

Finance/Accounting

Kualifikasi:

  1. Mampu mengawasi seluruh transaksi keuangan Perusahaan
  2. Memahami proses dan prinsip2 pembukuan
  3. Mampu menyusun laporan keuangan
  4. Memahami perpajakan

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim CV dan lamaran Anda melalui email ke : Xasckim3@gmail.com

0821-6612-0915 (Shafira)

Jl. Pulau Bunaken Blok A No.3A Mabar, KIM 3

Deadline: 10 Mei 2023 atau 2 Minggu sejak iklan ini terbit

Posting Komentar

0 Komentar