Lowongan Kerja Medan Mei 2023 S1 Di PT. BOSS HIRE INDONESIA





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. BOSS HIRE INDONESIA adalah perusahaan rekrutmen talenta terbaik yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Sejak 2018, BOSSHIRE™️ telah membantu perusahaan global dalam merekrut talenta terbaik yang mampu memberikan kontribusi tingkat berikutnya. Dengan tim profesional, kami merekrut talenta terbaik yang disaring melalui latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, dan pemeriksaan latar belakang menyeluruh untuk mempertahankan kualitas karyawan tertinggi bagi klien. Selain itu, kami menyediakan layanan profesional untuk sebagian besar perusahaan besar besar di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik.

Sebagai perusahaan rekrutmen eksekutif, kami tahu betul bahwa kami adalah penghubung penting antara klien dan kandidat. Dengan memahami mengapa klien membutuhkan posisi yang akan diisi, BOSSHIRE™️ selalu mengetahui arah yang lebih baik saat melakukan pencarian kandidat. Bagaimana kami menarik kandidat menjadi salah satu tanggung jawab penting kami dan peran inti kami sebagai konsultan rekrutmen. Perannya bisa menantang, tetapi juga mengasyikkan! Selain memperluas jaringan, kami juga mengarahkan upaya kami untuk mencari talenta terbaik secara strategis. Kami mengatur iklan untuk dipublikasikan di media sosial kami, menyaring kandidat potensial, mengatur wawancara dengan mereka, dan akhirnya mencocokkannya dengan klien di posisi yang sesuai.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Management Trainee (MT) for Mandarin Speaker

Requirements :

  1. Proficient in Mandarin is a Must (Oral and written).
  2. Fresh graduates are welcome to apply.
  3. Good problem-solving skills.
  4. Can accept business trips across Indonesia.
  5. Age required between 21-26 years old.
  6. Interest in sales.
  7. Placement: West Java, Central Java, East Java, Sumatra, and Kalimantan

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

If you are interested, please send your CV to:

rico.kurniawan@bosshire.com

Posting Komentar

0 Komentar