Lowongan Kerja Medan Mei 2023 D3 Di PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) merupakan salah satu perusahaan dealer kendaraan Mitsubishi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Memiliki jaringan grup dealer Mitsubishi yang tersebar di kota Banda Aceh, Medan, Deli Serdang, Rantau Prapat, Banjarbaru, Banjarmasin, dan Batulicin.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia untuk segmen Mobil Penumpang dan Kendaraan Niaga Ringan dari Merk Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memasarkan produk kendaraan niaga (Colt Diesel, FUSO, New FUSO, dan Fighter). Sejak pertama kali hadir di tahun 1970 Mitsubishi Fuso bertahan memimpin pasar dengan populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia. Selama tahun 2018 kendaraan niaga Mitsubishi menguasai 43.9% market share di segmen kendaraan niaga Indonesia.

Saat ini, PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda melalui email: suhendra.tanaya@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:

Mitsubishi Motors Authorized Dealer
Jl. Putri Hijau No. 4A Medan

Posting Komentar

0 Komentar