Lowongan Kerja Medan April 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di PT. Sari Coffee Indonesia (Starbuck)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Sari Coffee Indonesia (Starbuck). Starbucks Corporation adalah sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington.

Starbucks Coffee Indonesia membuka toko pertamanya di Plaza Indonesia , 17 Mei 2002. Pada 10 April 2013, Starbucks Coffee Indonesia sekarang di 147 lokasi yang berbeda di seluruh kota-kota besar (12 kota), menghubungkan ke Indonesia satu cangkir pada suatu waktu.

Starbucks menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler. Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik dan film. Banyak di antara produk perusahaan yang bersifat musiman atau spesifik terhadap daerah tempat kedai berdiri. Es krim dan kopi Starbucks juga dijual di toko grosir.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Barista 

Deskripsi Pekerjaan

Barista really are the face of Starbucks. They are an important part of our customers’ day, and experts in handcrafting deliciously perfect beverages. Connecting and creating the moments that make a difference in each person’s day.Our baristas are responsible for delivering legendary customer service, providing quality beverages & food products, & maintaining a clean & comfortable work environment. We are looking candidates with below criteria:

  1. Passionate candidate within the age of 18 - 24 years old.
  2. High levels of energy and enthusiasm.
  3. Strong interpersonal skill with outgoing personality and customer service attitude.
  4. The ability to work as part of a positive and dynamic team.
  5. Available to work in shift hour and flexible for early morning, late evening, weekend and/or holiday time.
  6. Domicile at Pematang Siantar

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar