Lowongan Kerja Medan April 2023 SMA/D3 Di ALFA Group (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari ALFA Group (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson) merupakan usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 100.000 karyawan, di Alfamart tercatat sebanyak 92.000 orang lebih dan Alfamidi 13.000 lebih orang per Februari 2014.
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan keluarga.
Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 kantor cabang di seluruh Indonesia.
Selain itu Alfamart juga telah melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang di sana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.
Sedangkan PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel dan berdiri pada tahun 2007.
PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki dua nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, dan "Alfamidi Super" dengan gerai pertama di Citra Raya.
Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari - hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar; Alfamidi Super dengan konsep "Supermarket" ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman serta di dukung dengan menyediakan barang yang lebih beragam dengan jumlah item lebih banyak sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif, dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.
Visi Menjadi jaringan retail yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Budaya Kerja (2I & 3K) Integritas yang tinggi Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik Kualitas dan produktivitas yang tertinggi Kerjasama team Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.
Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Saat ini, PT Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi) membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut ini:





Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar