Lowongan Kerja Medan Maret 2023 SMA/SMK Di PT Tritunggal Multi Cemerlang (TMC Indonesia)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tritunggal Multi Cemerlang (TMC Indonesia) merupakan salah satu perusahaan Distribusi dan Pengembangan Merek Nasional yang mengkhususkan diri dalam produk Bersalin ( bayi) dan Gaya Hidup.

Ketika perusahaan dan produk berlomba-lomba untuk berada di rak-rak toko untuk memanfaatkan potensi 260 juta pasar Indonesia melalui metode distributor konvensional, kami memilih untuk melihat sesuatu dan mendekati sesuatu secara berbeda.

Memahami bahwa generasi yang berbeda memerlukan pendekatan yang berbeda, Perbaikan Berkelanjutan adalah gaya hidup yang membuat kita tetap berlari dengan cara yang paling relevan dengan musim. Berdasarkan misi untuk memberikan layanan yang tepat dan baik kepada pelanggan, pemangku kepentingan, dan karyawan kami, kami memegang Keunggulan dan Integritas sebagai nilai kami dalam memberikan layanan kami.    

Inilah kami, kami percaya bahwa penjualan dan distribusi harus menjadi produk sampingan dari komunikasi dan edukasi merek yang tepat dan tepat kepada target pasar yang tepat.

Saat ini, PT Tritunggal Multi Cemerlang (TMC Indonesia) membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda :DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar