Lowongan Kerja Medan Maret 2023 S1 Di Bank Danamon





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Bank Danamon didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia.
Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia.
Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.
Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh pemerintah ditaruh di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai Bank yang diambil alih Pemerintah (BTO - Bank Take Over).
Pada tahun 1999, pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 miliar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds).
Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN.
Pada tahun 2000, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 Bank BTO lainnya. Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.
Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.

Saat ini, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Danamon Bankers Trainee

Danamon Bankers Trainee (DBT) is a Management Trainee program where you, talented new graduates will be prepared to become future leaders in various business, divisions and functions within the Bank.

Requirements:
  1. Highly motivated, result oriented, persistent and resilient person
  2. Possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
  3. English language proficiency, having minimum TOEFL/IELTS/TOEIC score: 500/6/550
  4. Bachelor/Master degree from local or overseas universities
  5. The minimum GPA is 3.25 on a 4.0 grade scale
  6. DBT Batch 18&19 will start to onboard in June 2023 (expected)

Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda : Scan Barcode

Posting Komentar

0 Komentar