Lowongan Kerja Medan Maret 2023 D3/S1 Di Klinik Utama Nehemia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Klinik Utama Nehemia,  didirikan pada tahun 2015 oleh dr. Abiran Nababan, SpPD – KGEH dengan Akta Pendirian nomor 228/CU/Pend/2014 pada tanggal 10 Februari 2014 dan telah mendapatkan pengesahan dari Departemen Hukum dan HAM RI dengan nomor AHU-0058910-AH.01.14 Tahun 2020.

Klinik Utama Nehemia mulai beroperasi sejak 16 Mei 2016 berdasarkan surat ijin pendirian klinik yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota medan dengan nomor : 442/524.24/XII/2015.

Pada tahun 2020 Klinik Utama Nehemia sudah terdaftar sebagai badah usaha oleh Pemerintah Indonesia dengan Nomor Ijin Berusaha 0205011023907 dan ijin Operasional Klinik yang dikelarkan oleh Dinas Penanaman Modan Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan nomor : 0051/SK-OPK/DPMPTSP/MDN/3.3/VI/2021.

Klinik Utama Nehemia mengkhususkan diri untuk menangani penyakit dalam spesialisasi saluran hati dan cerna. Berlokasi di Jalan Pelita 4 No 1, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik Utama Nehemia telah manjadi salah satu pilihan penyedia layanan kesehatan untuk penyakit dalam terbaik di kota Medan secara khusus dan provinsi Sumatera Utara secara umum.

VISI

Menjadi klinik yang menyelenggarakan pelayanan medik spesialistik penyakit dalam, saluran cerna dan hati yang terdepan di Medan (Sumatera Utara).

MISI

Memberikan pelayanan kesehatan penyakit dalam, saluran cerna dan hati yang aman dan berkualitas, melalui sumber daya manusia, sarana, dan prasarana yang memadai dengan tetap memperhatikan keberadaan masyarakat yang dilayani.

Kami adalah tim yang terdiri atas orang-orang berkomitmen, positif dan sukses, yang selalu berusaha mencapai keseimbangan, integritas, dan kejujuran.

Produk dan layanan kami harus memiliki kualitas dengan nilai tertinggi, sebanding dengan uang yang dikeluarkan dan akan selalu menambah nilai terbesar dan menggunakan sarana dan prasarana terbaru dan paling efektif.

Kami mengedepankan/ menawarkan strategi yang paling praktis, dapat diterapkan, tercepat, yang terpenting, serta serius dengan apa yang kami lakukan sesuai dengan keinginan pelanggan dan berbagai lapisan masyarakat untuk membantu mereka dalam mencapai tujuan kesehatan yang diinginkan.

Kami akan mengembalikan semangat, harapan dan keutuhannya yang telah hilang selama menderita penyakitnya. 

Saat ini, Klinik Utama Nehemia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:









Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda melalui 

dengan subjek: Nama_Posisi yang dilamar
 atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
KLINIK UTAMA NEHEMIA
Jl. Pelita IV No. 1, (Simpang Pelita IV dari Jl. Rakyat, Gedung Warna Biru), Sidorame Timur, Medan Perjuangan

Posting Komentar

0 Komentar