Lowongan Kerja Medan Maret 2023 D3 Di PT Waruna Nusa Sentana (Waruna Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Waruna Group mengoperasikan bisnis di industri Perkapalan dan Perkapalan yang tumbuh secara progresif dalam industri ini. Waruna Group memimpin perusahaan pelayaran nasional sebagai mitra utama Pertamina dalam distribusi minyak baik untuk pasar domestik maupun luar negeri. Galangan Kapal kami adalah salah satu galangan kapal terbesar di Indonesia.

Kami adalah pemilik kapal dan perusahaan galangan kapal yang memfokuskan layanan dan orang-orang kami pada Integritas, Keselamatan, Kepemilikan, Peningkatan Berkesinambungan, dan Akuntabilitas dengan kesadaran dalam kelestarian lingkungan jangka panjang. Kami memiliki komitmen untuk melayani dengan layanan dan keamanan berkualitas tinggi sebagai prioritasnya. Kami adalah Waruna Warrior yang berani memenangkan pertempuran untuk Indonesia yang lebih baik. Kami menantang Anda untuk menjadi bagian dari Kami dan mendedikasikan perjuangan Anda untuk ‘Waruna Untuk Indonesia’.

Saat ini PT Waruna Nusa Sentana (Waruna Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Waruna Nusa Sentana (Waruna Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.


ELECTRICAL DEVELOPMENT PROGRAM

Requirements

  1. D3 Electro or Electrical Engineering with Minimum GPA 3,00
  2. Fresh Graduate, or maximum 1 year experience
  3. Max. age 25 years old and single status (Not allowed to get married during 2 years contract)
  4. Willing to be bounded in 3-6 months training and 3 years employment contract

Benefit

  1. Long Term Future Career
  2. Attractive Salary Benefit
  3. Working Abroad Opportunity
  4. Sustainable Company
  5. To get special skills on Maritime Industry
  6. Registration Period: 20 March – 11 April 2023

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar