Lowongan Kerja Medan Februari 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di PT STAR COSMOS





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT STAR COSMOS didirikan ditahun 1976 oleh Bapak. Ir. Alam Surjaputra. Pemilihan kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di Jagad raya. Misi saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk - produk rumah tangga dari Jepang Di tahun 1976 juga, kami mendirikan pabrik pertama kami didaerah Tangerang, yang beroperasi untuk memproduksi dan assembling : kipas angin, sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster. Kami melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja kami dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos Th 1996 kami berhasil mendapatkan pengakuan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan Th. 2003 mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras (Cosmos Bio). Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh mentri perindustrian dan perdagangan Di tahun 2004 kami kembali mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Th 2005 kami adalah produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Safety Sertifikat Indonesia (SNI). Sertifikat ini merupakan pengakuan Pemerintah Indonesia akan produk Cosmos yang memilik Standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.


Saat ini PT STAR COSMOS membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Posisi :

Kepala Gudang dan Delivery (Medan)

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA atau D3/S1 segala jurusan
  3. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  4. Jujur, teliti dan terorganisir
  5. Pengalaman minimal 2 tahun di administrasi dan operasional gudang dan delivery (Pengalaman gudang di bidang barang elektronik lebih diutamakan)
  6. Mengerti sistem FIFO dan material management
  7. Penempatan di Medan

Tugas danTanggung Jawab :

  1. Mengontrol dan mengawasi helper dalam melakukan pekerjaan keluar masuk barang di gudang (sistem FIFO)
  2. Mengontrol dan mengawasi supir dalam proses pengiriman barang dan memastikan barang dikirimkan sesuai dengan jadwal pengiriman yang diberikan oleh pusat
  3. Mengontrol dan memeriksa kelengkapan dokumen yang diberikan supir maupun helper gudang
  4. Membuat laporan administrasi baik di bagian gudang maupun delivery
  5. Berkoordinasi dengan GA Pusat, untuk proses perpanjangan STNK dan KIR di cabang
  6. Melakukan stock-opname

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar