Lowongan Kerja Medan Februari 2023 SMA/SMK/D3 Di PT. INDODAYA CIPTA KARYA





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. INDODAYA CIPTA KARYA. Berdiri tanggal 26 Desember 2008  PT. INDODAYA CIPTA KARYA ini bergerak di bidang foundry, machining dan engineering. Perusahaan yang di bentuk dengan misinya untuk memajukan industri mesin sparepart di Indonesia bertujuan untuk mensubsitusi impor. Dengan fokus mesin-mesin dan sparepart yang di gunakan pada industri pertanian. PT. INDODAYA CIPTA KARYA ini sudah beroperasi selama lebih dari 12 tahun and terus berkembang. Beberapa mesin yang di produksi lengkap dengan sparepart-nya oleh PT INDODAYA CIPTA KARYA adalah tersebut:

1. Screw Press (P15-P20) 2. Digester (3500 liter/ 4500 liter/ 5000 liter) 3. Ripple mill (6 Ton/ 8 Ton)

PT. Indodaya Cipta Karya juga sudah mulai memproduksi dan menerima jasa hobbing roda gigi sampai dengan diameter 3m, M16. 

Dengan pengalaman yang kami peroleh selama lebih dari 12 tahun lamanya membuat kami percaya diri dapat memproduksi sesuai dengan standar kualitas dari pelanggan dan penyerahan tepat waktu. 

Saat ini PT. INDODAYA CIPTA KARYA membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:



Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda :

Posting Komentar

0 Komentar