Lowongan Kerja Medan Februari 2023 SMA/SMK/S1 Di PT Wismilak Inti Makmur Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan salah satu perusahaan rokok Indonesia yang didirikan pada tahun 1962 di Surabaya.
Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk.
PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2017 memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia.
Para pendiri Wismilak meyakini bahwa kebaikan harus terus mendasari setiap upaya yang dilakukan.

Kesempatan yang baik akan tercipta jika diupayakan melalui kerja keras, kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru, yang akan menuntun pada keberhasilan bersama.
Saat ini, PT Wismilak Inti Makmur Tbk membuka lowongan kerja di kota Binjai, Pematang Siantar, Padang Sidempuan dan Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:








Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda melalui email: recruitment.medan@wismilak.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau melalui Whatsapp: 0852 8088 0859.

Lamar Online : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar