Lowongan Kerja Medan Februari 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di Argon Group





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Argon Group sendiri merupakan salah satu distributor produk farmasi dan alkes di Indonesia. Perusahaan didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari 1 National Distribution Center, 33 gudang cabang, serta 3 kantor perwakilan yang menjangkau 34 provinsi di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun, Argon Group telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk. Argon Group menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai industri farmasi dan kesehatan di Indonesia untuk terus melengkapi dengan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan menjadi preferensi masyarakat serta menjadi mitra terpercaya bagi prinsipal berskala nasional dan global.

Guna mencapai sasaran Perusahaan untuk menyediakan layanan distribusi berkualitas tinggi dan terstandar, Argon Group menggunakan sistem informasi dan teknologi berbasis digital untuk mengintegrasikan setiap aspek operasional dari platform distribusi serta mengimplementasikan prosedur operasional berstandar internasional.
Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar