Lowongan Kerja Medan Maret 2023 S1 Di PT Samator Indo Gas Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Samator Indo Gas Tbk (D/H PT Aneka Gas Industri Tbk) merupakan perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan distribusi terluas yang tersebar dengan strategis di berbagai penjuru wilayah di tanah air. Kami memproduksi, memasarkan dan menjual berbagai macam gas industri baik dalam bentuk gas maupun cair yang bermanfaat untuk berbagai industri, termasuk Kesehatan, Infrastruktur, Manufaktur dan banyak lainnya. Selain gas industri, kami juga menyediakan jasa dan peralatan untuk mendukung layanan produk gas yang kami berikan untuk pelanggan.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.


Saat ini PT Samator Indo Gas Tbk membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Posisi :

Staf Aset Management

Persyaratan :

  1. Min S1 semua jurusan
  2. Fresh Graduate dipersilahkan melamar / diutamakan memiliki pengalaman di bidang inventory / distribusi
  3. Memiliki SIM A/C
  4. Diutamakan yang menguasai program SAP
  5. Penempatan Pematang Siantar

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar