Lowongan Kerja Medan Februari 2023 S1 Di PT United Rope





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT United Rope. Sejarah dimulai ketika pendiri kehormatan kami mengenali potensi pasar tali dan jaring ikan di Indonesia sejak akhir perang dunia kedua. Saat itu produk tali dan jaring ikan sebagian besar didatangkan ke Indonesia ke sebuah pulau nelayan yang terkenal di bagian barat Sumatera tepatnya di selat Malaka.

Sejak awal, pendiri kehormatan kami telah membayangkan pentingnya pemasaran dan pengetahuan teknis bagaimana menghasilkan produk berkualitas baik. Sejalan dengan visi tersebut dan bersama dengan penggunaan mesin berkualitas tinggi, pabrik pertama kami mulai berproduksi pada tahun 1969.

Dalam mengejar permintaan pasar dan kebutuhan akan produk berkualitas lebih tinggi, kami memperkenalkan efisiensi tinggi; mesin akurasi tinggi untuk pabrik kedua kami yang baru pada tahun 1990 untuk lebih meningkatkan tidak hanya kualitas tetapi juga kuantitas untuk melayani klien kami.

Dan untuk keuntungan dan profitabilitas pelanggan lama dan baru, kami secara konsisten mencari proses dan teknologi baru yang dapat meningkatkan kualitas hidup kita semua.



Saat ini PT United Rope membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Posisi :

Piping Production Department Head

Deskripsi Pekerjaan

  1. Bertanggung jawab atas segala perencanaan dan pengelolaan produksi pipa
  2. Melakukan monitoring terhadap proses produksi yang meliputi prosessing material, pengoperasian mesin, dan perawatan terhadap mesin sesuai dengan SOP perusahaan yang berlaku
  3. Melakukan proses pengembangan terhadap bawahan untuk mencapai kinerja yang effisien

KUALIFIKASI:

  1. S1 Jurusan Teknik
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Production Department Head di dalam Industri Manufaktur Pipa

Keuntungan

  1. Career growth
  2. BPJS


Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda :DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar