Lowongan Kerja Medan Februari 2023 D3/S1 Di Rumah Sakit Mata SMEC





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  Rumah Sakit Mata SMEC merupakan salah satu pusat pelayanan kesehatan berkualitas yang berfokus pada pelayanan kesehatan mata untuk seluruh keluarga Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2006, RS Mata SMEC didukung dengan dokter dan profesional kesehatan terbaik yang kompeten dibidangnya. Tim medis RS Mata SMEC terdiri dari 100 lebih dokter mata dengan masing-masing spesialisasinya, serta 1000 lebih perawat dan staf pendukung lainnya yang telah melayani berbagai pasien setiap tahunnya.

RS Mata SMEC telah meraih reputasi dan kepercayaan yang baik dari masyarakat Indonesia dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Strategi kami yang berpaku pada prinsip skala ekonomis berhasil menciptakan konsep Hi-Tech Low-Cost yang memungkinkan setiap unit rumah sakit dan klinik kami beroperasi dengan skala teknologi peralatan pelayanan kesehatan mata yang mutakhir dengan biaya yang lebih terjangkau.

Prinsip pelayanan yang mengutamakan pengalaman pelanggan (customer experience) menjadi begitu penting bagi kami, sehingga seluruh keluarga Indonesia dapat merasakan kualitasnya.

Maka dari itu, visi dan misi dari RS Mata SMEC dapat menjadi penyemangat bagi kami untuk ikut berkontribusi menaikkan tingkat kesehatan mata se-Nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

Layanan:
Kami hadir untuk melayani kebutuhan kesehatan mata Anda.
Tim profesional kami akan membantu Anda merawat dan meningkatkan kesehatan mata Anda.

Visi:
Menjadi pusat pelayanan kesehatan mata terdepan, termodern, dan profesional di Indonesia sehingga mampu bersaing dengan institusi sejenis di luar negeri.

Misi:
Melakukan pelayanan kesehatan mata yang berkualitas dengan peralatan medik yang berkualifikasi canggih serta sumber daya manusia yang kompeten dan professional.

Melakukan pelayanan kesehatan mata yang berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pasien dengan biaya yang terjangkau dan dikelola dengan pola manajemen yang menerapkan peningkatan kualitas yang berkesinambungan pada setiap unsur pelayanan.

Saat ini, Rumah Sakit Mata SMEC membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda melalui email: hrd@smec-group.com dengan subjek: Lokasi - Perawat.

Posting Komentar

0 Komentar