Lowongan Kerja BUMN Februari 2023 PT Pos Logistik Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja BUMN Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang layanan pos, perusahaan sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik. Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, maka PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.

PT Pos Logistik Indonesia mendedikasikan dirinya untuk membantu entitas usaha dari PT Pos Indonesia ( Persero ) agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik. adapun visi dan misi yang melandasi setiap lini kinerja perusahaan adalah sebagai berikut :

Visi

  1. Menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia.

Misi

  1. Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik internasional
  2. Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan Pos Indonesia
  3. Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan
  4. Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi yang profesional

Kemudian adapun pelayanan yang di sediakan oleh PT Pos Logistik Indonesia atau PT Pos Logistics adalah sebagai berikut :

Warehousing , Pada layanan pergudangan Pos Logistik memberika solusi dan menghasilkan pengelolaan yang efisien dan efektif sehingga memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Jasa pelayanan pergudangan yang diberikan Pos Logistik meliputi Share Warehouse, Dedicated Warehouse dan Airport Warehouse Handling.

Freight Forwarding , Layanan ini merupakan layanan terintegrasi yang diberikan Pos Logistik dalam melakukan penanganan proyek palanggannya. Proyek logistik yang dilakukan oleh Pos Logistik memanfaatkan jalur distribusi melalui moda transportasi darat, laut atau udara (intermoda). Pos Logistik juga melakukan pengurusan dokumen ekspor dan impor serta pemeriksaan barang sampai dengan diterimanya barang oleh pengguna jasa.

Transportasi , Pos Logistik menyediakan sarana angkutan darat, laut dan udara dan multimoda untuk melakukan proses distribusi dan memenuhi kebutuhan pengguna jasa dalam pengiriman barang/kargo melalui darat, laut dan udara, oenyebaran barang/cargo dari satu tutuk atau beberapa pengirim kepada satu atau beberapa penerima di tempat tujuan.

PT Pos Logistik Indonesia pada bulan Februari tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. 



Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

POSLOG’S INTERNSHIP PROGRAM (POSESHIP)

1. Operation

2. Support

3. Sales & Marketing

Kualifikasi :

  1. Mahasiswa aktif
  2. Dapat bekerja dalam tim
  3. Memiliki niat belajar yang tinggi
  4. Mampu beradaptasi di lingkungan kerja
  5. Komitmen dalam bekerja
  6. Penempatan di Head office Jakarta PT. Pos Logistik Indonesia

Benefit :

  1. Sertifikat magang
  2. Pengalaman kerja
  3. Pembinaan langsung oleh praktisi

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar