Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023 S1 Di PT Astra International Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2018 adalah sebesar Rp333,0 triliun.

Dengan bisnis yang beragam, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Dalam keseharian hidup, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra.



Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra International Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

1. Astra Sustainability Development Program 2023

Astra Sustainbility Development Program merupakan program untuk mempersiapkan Sustainability Professionals yang akan membantu Astra menghadapi tantangan di bidang Environment, Social, and Governance (ESG) dan berkontribusi dalam pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra.

Astra akan memberikan pembelajaran dan pelatihan holistik dari para trainer dan praktisi profesional selama 6 bulan program, antara lain:

  1. In class training bersama Astra dan lembaga profesional di bidang ESG
  2. Program sertifikasi sustainability
  3. Mentoring dan coaching bersama para praktisi Astra
  4. Penugasan improvement project dalam bentuk on job training di Astra Head Office dan Grup Astra

Persyaratan :

  1. Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
  2. Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3 dan ekonomi (manajemen bisnis) dengan IPK minimal 3.00
  3. Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
  4. Memiliki minat yang kuat dan pengetahuan di bidang ESG, dengan pengalaman pada bidang terkait akan menjadi poin plus
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris
  6. Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
  7. Memiliki kemauan untuk mencapai performa yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim

2. Human Capital Trainee – Batch 10

Human Capital Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan Anda kesempatan untuk menjadi profesional Human Capital yang mumpuni. Selama program 11 bulan (Februari – Desember 2023), Anda akan terekspos kepada beragam peran Human Capital pada bisnis yang berbeda-beda, baik melalui in-class training maupun on-the-job experience.

Persyaratan :

  1. Lulusan baru (fresh graduate) atau maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  2. Minimum Sarjana (Bachelor Degree) dengan preferensi jurusan sebagai berikut : Teknik Industri, Psikologi, Hukum, Ekonomi dan Manajemen, Matematika, Fisika dan Statistika
  3. Memiliki passion kepada people dan Human Capital Management
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh bisnis Perusahaan Grup Astra di Indonesia
  5. Profisien dalam berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
  6. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang memadai
  7. Dinamis dan mampu bekerja dalam tim

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda :

DAFTAR  Astra Sustainability Development Program 2023

DAFTAR  Human Capital Trainee – Batch 10

Posting Komentar

0 Komentar