Lowongan Kerja Medan Januari 2023 SMA/SMK Di PT Indomobil Finance Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Indomobil Finance Indonesia ("Perseroan") adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan motor, mobil, kendaraan niaga, alat berat, mesin, properti, multiguna dan pembiayaan usaha mikro serta pembiayaan syariah yang didirikan pada 1 November 1993.

Sebagaimana tercantum dalam Anggaran Dasar, Perseroan menjalankan kegiatan usaha pembiayaan, yaitu pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, sewa operasi dan pembiayaan syariah.

Perseroan merupakan bagian dari salah satu grup perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Grup Indomobil dengan kepemilikan saham sebesar 99,91% dimiliki oleh PT Indomobil Multi Jasa Tbk., sedangkan sisanya sebesar 0,09% dimiliki oleh PT IMG Sejahtera Langgeng.

Dalam perjalanannya, Perseroan telah banyak melakukan ekspansi bisnis, yaiotu meluncurkan produk pembiayaan baru untuk sektor kendaraan komersial (2009), memperluas jangkauan layanan pembiayaan untuk, alat berat, mesin, dan lainnya (2010), mengembangkan produk di sektor jasa pembiayaan syariah melalui Unit Usaha Syariah (2012), membuka unit bisnis baru untuk pembiayaan properti (2015), dan terus berinovasi melalui teknologi digital, dengan meluncurkan aplikasi Microfinancing pada tahun 2017.

Selam lebih dari dua dekade, Perseroan mampu menjaga kelangsungan bisnisnya dengan tetap memanfaatkan sinergi yang solid dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang tergabung dalam Grup Indomobil. Dengan didukung lebih dari 3.000 karyawan dan 242 jaringan layanan, Perseroan berhasil mempertahankan keunggulan dan reputasinya sebagai penyedia solusi pembiayaan yang andal dan terpercaya di Indonesia 

Saat ini, PT Indomobil Finance Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan & Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:




Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Segera kirimkan CV terbaru anda  ke:
Indomobil Finance Indonesia
Jl. H. Adam Malik No. 193C, Medan

Posting Komentar

0 Komentar