Lowongan Kerja Medan Januari 2023 SMK Di PT Ghuroba Madani





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Tidak terasa, sudah memasuki tahun ke tujuh, insan ghuma berkiprah dalam bidang layanan manajemen energi, khususnya transaksi energi listrik (TEL) di utility listrik nasional maupun swasta. Dimulai maintenance perangkat AMR pertama swasta di Jakarta Land (building management WTC Jakarta), kemudian kami mulai dipercaya oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk melaksanakan Quality Assurance (QA) yang kontraknya ditandatangani bersama pada Juni 2013. Lalu dilanjut dengan pemasangan APP terpadu dan memulai pekerjaan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik pada September 2014.

Dalam melaksanakan pekerjaan tersebut, Ghuma menyediakan sumber daya yang terdiri dari petugas dan peralatan kerja dan kendaraan operasional pendukung kerja petugas. Intinya Sumber Daya Manusia (SDM) atau disebut juga Human Capital. Human atau manusia adalah inti perusahaan ini. Inilah ghuma 1.0, yaitu fase pertama Ghuma dimana penyediaan SDM yang efektif dan unggul sebagai inti perusahaan kami yang fundamental. Inilah maksud tag Effective | Excellence yang kita lihat di name tag atau id card petugas ghuma di manapun berada sampai saat ini.

Ghuma terus tumbuh, November 2014, Ghuma dipercaya operator seluler terbesar nasional sebagai partner di bidang solusi M2M, machine to machine, (sekarang IOT,Internet of Things). Hal ini menambah kapasitas layanan dalam pekerjaan Pelayanan Titik Transaksi (Yanti) AMR di PLN sejak September 2014. Dalam fase kedua ini atau Ghuma 2.0, sumber daya yang Ghuma sediakan, selain terdiri dari petugas, peralatan kerja dan kendaraan operasional sebagaimana di ghuma 1.0, kami juga menyediakan infrastruktur konektivitas data melalui kartu seluler M2M untuk menunjang komunikasi antara perangkat M2M atau IOT di lapangan dengan pusat data di pelanggan.

Tahun 2018 Ghuma mulai mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu dan meraih sertifikat ISO 9001:2015 pada tanggal 10 Juli 2018. Awal tahun 2019, Ghuma memulai pengembangan aplikasi e-Ticketing pada Yanti secara Online (T@YO) sebagai enabler (faktor penunjang) dalam pelaksanaan layanan Yanti yang bermutu sesuai ISO 9001:2015. Aplikasi T@YO (nama sementara) adalah awal atau dasar dari produk layanan baru Ghuma berbentuk aplikasi mobile yang akan menjadi bagian dari ekosistem Field Service Management khas Ghuma yang terintegrasi dengan SDM dan infrastruktur. Inilah Ghuma 3.0 yaitu Ghuma 2.0 plus produk aplikasi dalam ekosistem FSM Ghuma.

Jadi Ghuma 3.0 sebagai era ghuma baru untuk memberikan jasa layanan terintegrasi antara SDM yang efektif dan unggul, dengan infrastruktur konektivitas yang cerdas, handal dan aman untuk beragam perangkat alat atau sensor di lapangan dengan beragam pusat data, dalam satu ekosistem atau platform yang memungkinkan pelanggan ghuma secara luas (baik corporate maupun perorangan) dapat merasakan pengalaman yang memuaskan dalam mengakses dan mengoptimalkan kinerja perangkatnya di lapangan.

Saat ini, PT Ghuroba Madani membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar