Lowongan Kerja Medan Januari 2023 D3/S1 Di FAP Agri





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari FAP Agri adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang berkembang di Indonesia, mengelola dan memproduksi minyak kelapa sawit yang dikelola secara berkelanjutan. FAP Agri mulai pertama kali beroperasi di tahun 1994 dengan luas total kebun lebih dari 110 ribu Ha. Operasional FAP Agri membentang di Kalimantan Utara, Timur, dan Riau yang mencakup kedalam 9 Perusahaan (PT), 5 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan kapasitas total lebih dari 285 Ton Per Jam, dan 1 Pabrik Pengolahan Kernel (Kernel Crushing Plant).

Dengan dukungan lebih dari 8000 karyawannya, FAP Agri berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi dan efisiensi di seluruh lini operasionalnya dengan tetap menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis, masyarakat, dan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.





Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE FAP AGRI

FIELD ASSISTANT TRAINEE Batch 1 2023

Untuk para kaula muda yang punya mimpi untuk menjadi seorang planters dan memiliki mental yang Tangguh, kami tantang kalian untuk mendaftar program FIELD ASSISTANT TRAINE gelombang 1 tahun 2023.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan pertanian
  2. Tinggi badan minimal 165 cm
  3. Siap bekerja di perkebunan kelapa sawit
  4. Siap penempatan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara
  5. Berkomitmen untuk ikatan dinas selama 2 tahun
  6. Calon kandidat yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online terlebih dahulu, kandidat yang sesuai kualifikasi akan diundang Walk In Interview pada:


WALK IN INTERVIEW

Institut Teknologi Sawit Indonesia

Jl. Rumah Sakit Haji Medan Komplek

PT. LPP Agro Nusantara

31 Jan & 1 Februari 2023

(Selasa & Rabu)


Pusat Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara

Jl. Perpustakaan No. 5, Kampus USU

Medan 20155 – Sumatera Utara

2 s/d 3 Februari 2023

(Kamis & Jum’at)

Posting Komentar

0 Komentar