Lowongan Kerja Medan Januari 2023 D3/S1 Di PT Bina Artha Ventura





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bina Artha Ventura.PT Bina Artha Ventura (Bina Artha). PT Bina Artha Ventura (Bina Artha) adalah Perusahaan Modal Ventura yang berkembang secara pesat serta secara aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro di Indonesia sejak Desember 2011. Pada awalnya, Bina Artha menawarkan pinjaman modal usaha dengan melakukan modifikasi layanan pembiayaan keuangan mikro tradisional yang bernama metode Grameen yang ditujukan khusus untuk perempuan yang memiliki keterbatasan akses terhadap perbankan. Selain itu, Bina Artha juga menyediakan akses pinjaman modal usaha untuk usaha mikro dan kecil, baik untuk laki-laki dan perempuan.

Saat ini, Bina Artha memiliki jangkauan pemasaran yang semakin luas yaitu sekitar 400 cabang yang menjangkau lebih dari 450.000 mitra di Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera. Kedepannya, Bina Artha berencana untuk memperluas jangkauan distribusinya secara bertahap ke berbagai pulau lainnya di Indonesia. Bina Artha terinspirasi oleh cita-citanya untuk memberikan akses keuangan kepada rumah tangga berpenghasilan rendah yang bergerak di usaha mikro dan kecil agar dapat mencapai peningkatan ekonomi dan sosial. Bina Artha berkembang untuk melayani mitra (klien) dengan cara yang adil, transparan, efisien dan berkelanjutan. Bina Artha memiliki impian yang cukup ambisius yaitu untuk menjangkau 1.000.000 rumah tangga untuk memperoleh layanan keuangan kami dalam beberapa tahun ke depan.

Bina Artha adalah bagian dari CreditAccess South-East Asia B.V, dengan kantor pusat di Amsterdam, mengelola bisnis keuangan mikro terintegrasi di Asia Tenggara (Indonesia dan Filipina) serta melayani lebih dari 700,000 wirausaha dan pengusaha mikro.

Bina Artha Ventura terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan-OJK.



Saat ini, PT Bina Artha Ventura (Bina Artha) membuka lowongan kerja di beberapa wilayah, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Posisi :

Regional Development Officer - Sumatera Utara

Tugas dan Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Membuat TNA untuk karyawan cabang setiap tahun, dan mengembangkan kurikulum pelatihan yang sesuai berdasarkan hasil TNA.
  2.  melakukan persiapan kegiatan training (membuat Cash Advance, menyiapkan tools training/modul training, transportasi & akomodasi, ATK, device training, Daftar Hadir).
  3. Mmembuat jadwal training sesuai plan yang telah di tetapkan.
  4. Membuat undangan training (Undangan trainer & untuk peserta).
  5. Melakukan pre-learning.
  6. membuat dan mengembangkan modul training (tools dan/atau material).
  7. Menjadi fasilitator saat training berlangsung.
  8. Menjadi pengajar Training.
  9. Membuat laporan training (Termasuk Settlement CA).
  10. Melakukan evaluasi terhadap tools yang digunakan oleh regional Development.
  11. Melaksanakan buddy program karyawan agar berjalan sesuai dengan ekspektasi.


Kualifikasi :

  1. Diploma atau Sarjana dari berbagai disiplin ilmu, lebih diutamakan lulusan sumber daya manusia.
  2. Memiliki pengetahuan dasar tentang people development.
  3. Minimal 1 tahun pengalaman sebagai trainer.
  4. Memperhatikan secara detail dan baik jumlahnya.
  5. Memiliki keterampilan analitis.
  6. Mampu mengoprasikan MS. Office dengan baik.


Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar