Lowongan Kerja Medan Januari 2023 D3 Di Deksa Megaraya Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Deksa Megaraya Indonesia merupakan perusahaan jasa K3 yang bergerak pada bidang pembinaan khususnya meilputi Pembinaan Ahli K3 Umum dan Kelembagaan, Auditor SMK3, Bimbingan Konsultasi Sertifikasi dan pembinaan SDM K3 lainnya.

Visi:
Menjadi Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) Pilihan Utama di Indonesia dengan menjadi perusahaan jasa yang handal, inovatif, dan berdaya saing serta mampu berkembang secara sehat dan mandiri dalam bermitra dengan klien/perusahaan guna merencanakan dan mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berwawasan K3 secara berkelanjutan menuju Indonesia Berbudaya K3

Misi:
1. Menyelenggarakan kegiatan usaha yang menciptakan iklim kerja yang positif, berwawasan intelektual, beretos kerja tinggi untuk berkontribusi secara optimal dalam pertumbuhan dan kelangsungan hidup perusahaan.

2. Menyediakan layanan jasa pembinaan yang prima dan informatif dengan mengedepankan kepuasan klien serta mengimprovisasi pelayanan terhadap klien secara berkesinambungan guna menyediakan sumberdaya manusia yang memiliki kompetensi skala nasional maupun internasional dan teknologi terkini untuk memiliki daya saing global.

3. Membangun dan mempererat kerjasama yang baik dengan mitra kerja guna menciptakan sumber daya manusia mitra kerja yang lebih baik.

4. Meningkatkan kapabilitas karyawan perusahaan agar menjadi kompeten dan serta peka teknologi agar dapat memenuhi tuntutan pasar.

5. Berkontribusi pada program Pemerintah dalam rangka mengatasi permasalahan dalam bidang ketenagakerjaan dan K3 di Indonesia.

Saat ini, PT Deksa Megaraya Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda : melalui email: development@deksamegarayaindo.id dengan subjek: Lamaran Staff Administrasi_(Nama Lengkap).

Posting Komentar

0 Komentar