Lowongan Kerja BUMN Januari 2023 S1 Di PT Nindya Karya (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja BUMN Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan usaha dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. Jejak langkah Nindya Karya sebagai entitas bisnis dimulai dari dinasionalisasikannya perusahaan-perusahaan milik Belanda oleh termasuk N.V. Nederlands Aannemings Maastchappy (NEDAM) v/h Fa.H. Boersma perusahaan konstruksi Hindia Belanda yang menjadi cikal-bakal Nindya Karya saat ini. Program nasionalisasi tersebut merupakan upaya pemerintah Republik Indonesia untuk menciptakan fondasi ekonomi nasional yang kuat guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Nindya Karya adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero). Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi. Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.





Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

ESTIMATOR EPC (CONTRACT BASED)

Job Description

  1. Melakukan perhitungan dengan formulasi dan metoda tertentu untuk semua item yang ada dalam lingkup pekerjaan, sehingga memastikan pembentuk biaya untukdapat dilaksanakan dan dapat menghasilkan nilai estimasi yang kompetitif untuk memenangkan tender.
  2. Menjamin bahwa semua item sudah lengkap, tidak ada yang terlewatkan sehingga tidak akan menyebabkan salah dalam melakukan perhitungan.
  3. Melakukan cek silang dengan disiplin terkait jika ditemukan keraguan dalam menentukan lingkup pekerjaan atau dalam menentukan harga.
  4. Menentukan komponen kritikal biaya yang akan menimbulkan kekalahan dalam pemenangan project.
  5. Membuat "Risk Analysis" berdasarkan scope of work sehingga dapat membuat contingency plan

Requirements

  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil.
  2. Berusia 27 - 35 Tahun.
  3. Berpengalaman sebagai estimator minimal 3 tahun, diutamakan estimator Proyek EPC.
  4. Mahir mengoperasikan Ms. Office khususnya Ms. Excel.
  5. Bisa bekerja sama dengan Tim.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar