Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 D3 Di PT Kao Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Kao Indonesia berdiri pada 18 Januari 1985 dengan visi menjadi perusahaan yang paling dekat dan dekat di hati konsumen dan pelanggan. Dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk konsumen, Saat ini PT Kao Indonesia memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta Pusat Logistik. Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA.

PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Barang Konsumen) yang terdiri dari 3 kategori sebagai berikut: Perawatan Kulit yang termasuk sabun perawatan wajah dan sabun mandi “BIORE”, Perawatan Kesehatan membentuk pembalut wanita “LAURIER”, dan popok bayi “MERRIES”, Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian “ATTACK” dan alat pembersih lantai “MAGICLEAN”.

Saat ini PT Kao Indonesia kembali dibuka lowongan terbaru pada bulan Desember 2022 . Saat ini tersedia posisi baru saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kao Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Store Advisor (Salesman)

Job requirements

  1. Candidates must possess at least a Diploma Degree from any major.
  2. Fresh graduates are welcome to apply.
  3. Have good communication skills, like to work in the field.
  4. Have driving license (SIM C).
  5. Willing to be placed all over Indonesia.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : 

HCDRecruitment@kao.co.id

Subject: Preffered Position

Example: Key Account Executive

Posting Komentar

0 Komentar