Lowongan Kerja Medan Januari 2023 D3 Di Rumah Sakit Columbia Asia Medan





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.

PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994. Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusa utama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di Benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China danAfrika. Unit Strategi bisnis dari konsortium ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, yang memiliki program pengembangan infrastruktur, termasuk sistim informasi rumahsakit, penanganan finansial, pelaporan, dan audit untuk semua rumahsakit tersebut.

RS Columbia Asia saat ini telah mengoperasikan 32 rumah sakit dan klinik yang berlokasi di Indonesia, India, Malaysia, Vietnam, Cina, dan Afrika dengan sistem, desain bangunan dan interior yang sama di bawah naungan manajemen International Columbia USA LLC yang berpusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Di Indonesia, Columbia Asia mengoperasikan 3 rumah sakit yang berlokasi di Medan, Jakarta dan Semarang. Memiliki fasilitas pelayanan kesehatan unggulan yang menjadi referensi rekanan rumah sakit sekitar dan juga mitra rumah sakit lainnya, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia memberikan pelayanan  kesehatan dengan didukung fasilitas medis modern dan tenaga medis yang profesional, seperti Layanan Unit Gawat Darurat 24 Jam, Ambulans 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi 24 Jam, Farmasi 24 Jam, ICU, HDU, NICU, Sick Baby Ward, Pediatric Intensive Care Unit.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Medical Record Assistant

Job Description :

  1. Pendidikan formal minimal D3 Rekam Medis
  2. Usia minimal 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di RS
  4. Mampu mengoperasikan komputer (mahir dalam Microsoft Office word, excel dan power point)
  5. Memiliki kemampuan berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Memiliki kemampuan public speaking yang baik dan terbiasa melakukan presentasi kerja
  7. Memiliki kemampuan di bidang management 
  8. Berpenampilan professional dan rapi
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan, target dan lingkungan kerja yang kompetitif
  10. Memiliki jiwa pemimpin, mudah bergaul dan kerja sama tim yang baik serta jujur dan disiplin

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar