Lowongan Kerja Medan Desember 2022 S1 Di PT. Sinar Sosro





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta.



Saat ini PT Sinar Sosro kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sinar Sosro dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

1. MANAGEMENT TRAINEE – MARKETING

Kualifikasi:

  1. Usia maks. 25 tahun
  2. Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi dengan IPK min 3.00
  3. Fresh Graduate silakan mendaftar
  4. Memiliki pengetahuan umum tentang Brand Awareness dan Brand Activity
  5. Memiliki time management yang baik, teliti, dan mampu menganalisa
  6. Mampu memimpin dan bekerja sama dalam tim
  7. Penempatan: Kantor Pusat

2. MANAGEMENT TRAINEE – PRODUCTION & MAINTENANCE

Kualifikasi:

  1. Usia maks. 25 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Elektro dengan IPK min 3.00
  3. Fresh Graduate silakan mendaftar
  4. Menguasai teknik operasional mesin, sistem kelistrikan daya, control PLC, sistem mekanik mesin, teknik maintenance, troubleshooting, reparasi peralatan mesin produksi, dan sistem administrasi produksi
  5. Memiliki pengetahuan umum tentang kualitas bahan baku dan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, HACCP, SNI, Halal, GMP, 5S, K3
  6. Mampu memimpin dan bekerja sama dalam tim
  7. Penempatan: Pabrik Deli Serdang dan Palembang

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : 

DAFTAR

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar