Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023 D4/S1 Di PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri) Asian Agri adalah salah satu perusahaan swasta nasional terkemuka di Indonesia yang memproduksi minyak sawit mentah melalui perkebunan yang dikelola secara berkelanjutan. Berdiri sejak tahun 1979, Asian Agri saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Asia yang mengelola perkebunan kelapa sawit seluas 100.000 hektar di Sumatera Utara, Riau dan Jambi, serta didukung oleh 22.321 orang karyawan yang bergabung dan berkembang bersama perusahaan. Bisnis kami meliputi pembibitan, penanaman, hingga pengolahan tandan buah segar (TBS) untuk menghasilkan minyak sawit berkelanjutan di pabrik yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.

Asian Agri merupakan pelopor program kemitraan petani kelapa sawit dengan tujuan mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga petani serta mendorong pengelolaan industri kelapa sawit nasional yang berkelanjutan. Melalui kebijakan keberlanjutan perusahaan, Asian Agri senantiasa berkomitmen dalam menerapkan praktik terbaik untuk memberikan dampak positif bagi Masyarakat, Negara, Iklim, Pelanggan dan Perusahaan.





Asian Agri sebagai salah satu perusahaan perkebunan terbesar di Asia Tenggara kembali membuka kesempatan kerja untuk para Fresh Graduate melalui Graduate Trainee Program. Program pembentukan Planter ini memiliki Kriteri atau Kualifikasi berupa:

Graduate Trainee Program (GTP) 2023

Trainees work under the supervision of an experienced manager or team leader who are responsible for their on the job training and learning. They receive basic training in a variety of identified areas by the managers.

Responsibilities:

You are required to be responsible in 6 months training at Training Centre, Riau.

1. Estate Asst. Trainee (Asisten Kebun) untuk Sarjana Pertanian / Kehutanan

2. Accounts & Admin Asst. Trainee (Asisten KTU) untuk Sarjana Jurusan Akuntansi / Manajemen.

3. Mill Asst. Trainee (Asisten Pabrik) untuk Sarjana Teknik Kimia, Mesin dan Elektro (arus kuat)


Catatan Penting:

  1. Agar kerahasiaan pelamar terjaga dan mencegah aksi penipuan, kami hanya akan menerima lamaran dari data yang dilengkapi melalui tautan tersebut.
  2. Kami tidak akan meminta pelamar mengirimkan CV baik dalam bentuk cetak (hard copy) ataupun dokumen elektronik (soft copy).
  3. Proses perekrutan akan berlangsung pada bulan Desember 2022 – Februari 2023.
  4. Lokasi dan jadwal perekrutan akan diinformasikan melalui pesan singkat ke nomor telepon seluler atau WA yang didaftarkan dalam formulir aplikasi.
  5. Para pelamar yang lulus seleksi akan mulai training pada bulan Maret 2023.
  6. Asian Agri TIDAK memungut biaya apapun untuk proses seleksi karyawan.
  7. Panduan membuat sandi atau password di aplikasi Workday, agar mencantumkan:
    1. Minimal 8 karakter.
    2. Karakter huruf besar
    3. Karakter huruf kecil.
    4. Karakter angka.
    5. Sebuah simbol, seperti !@#$%^&*.
    6. Sebagai contoh:
      1. M@r3t2023
      2. S@wit2023


Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : 

DAFTAR  Posisi 1

DAFTAR  Posisi 2

DAFTAR  Posisi 3

Posting Komentar

0 Komentar