Lowongan Kerja Terbaru November 2022 S1 Di PT Bank Central Asia Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bank Central Asia Tbk. Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

BCA terus bertumbuh dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BCA di seluruh Indonesia. Kami sadar bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu kunci keberhasilan kami untuk terus menjaga kepercayaan dari para nasabah. Untuk itu kami selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Relationship Officer (Program Trainee)

BCA turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara dengan memberikan dukungan finansial bagi masyarakat khususnya nasabah. Untuk mewujudkan kepercayaan penuh nasabah, BCA senantiasa memberikan dukungan finansial bagi nasabah melalui solusi-solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk itu lah Relationship Officer BCA berperan untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah termasuk melakukan analisa kelayakan kredit bagi calon debitur.

BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para Relationship Officer dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Relationship Officer akan di angkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan

  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  5. Menyukai dunia marketing / bisnis
  6. Senang menjalin relasi dengan orang lain
  7. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki keinginan berprestasi
  10. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  11. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar