Lowongan Kerja Medan November 2022 PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar. Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui entitas anaknya juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Peran utama TLOG adalah mengelola Distribution Center dan Fulfillment Center yang efektif dan efisien. TLOG mengoperasikan Distribution Center (DC) di berbagai lokasi, yaitu Bekasi, Cikarang, Surabaya, Bandar Lampung, dan akan diperluas lebih lanjut. Selain itu TLOG juga mengoperasikan e-Commerce Fulfillment Service (EFS) yang berlokasi di Bekasi dan di Surabaya dan akan terus diperkuat ke depannya untuk mendukung pertumbuhan segment e-commerce yang sangat pesat. TLOG telah menggunakan SAP-WMS (Warehouse Management System) dan SAP barcode system sejak tahun 2012.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Tempo Scan Management Trainee (TSMT) – 2023

Tempo Scan Management Trainee is a platform for young talents to become future leaders in Tempo Scan Group. These best young talents would become key of company to ensure sustainability of business in the future.

We have two cluster in these program : Manufacturing and Distribution.

MANUFACTURING DIVISION

Tempo Scan Group Manufacturing Division remains as an essential part within Tempo Scan Group Group’s long term business strategy and portfolio. Tempo Scan Group commenced a large-scale commercial production of pharmaceutical products in 1970. In 1977 Tempo Scan Group through its subsidiary companies expanded its operations to include production of consumer products and cosmetics and in 2014 started production of nutritional products.

DISTRIBUTION DIVISION

The Distribution Division is the business unit that plays an important role in distributing the Tempo Scan Group products to customers, which necessitates a synchronized long term planning with Tempo Scan Group’s manufacturing and marketing units, as well as in distributing products from external principals, given the complex distribution and logistics landscape in Indonesia.

Who We Are Looking For?

MANUFACTURING (Code : MT-MFG)

  1. Min. Bachelor degree from Engineering (Industrial / Mechanical / Chemical / Electro / Mechatronic / Agricultural / Food Technology), Pharmacy/Apothecary and Accounting


DISTRIBUTION – SALES & OPERATIONS (Code : MT-DIS )

  1. Min. Bachelor degree from Engineering / Transportation Management / Logistics / Accounting / Finance Management

General Requirements:

  1. Age maximum 25 y.o (S1) or 27 y.o (S2)
  2. Minimum Bachelor degree from reputable university with minimum GPA 3.00
  3. Fresh graduate / experience maximum 2 years
  4. Actively involved in organization activities
  5. Excellent with presentation skill, Microsoft Office and general computer skills
  6. Willing to be located nationwide

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar