Lowongan Kerja Medan Desember 2022 D4/S1 Di PT BISI International Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT BISI International Tbk(awalnya bernama PT Bright Indonesia Seed Industry) merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi pertanian yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 22 Juni 1983 berdasar Akta Nomor 35 di hadapan Notaris Drs. Gde Ngurah Rai, S.H.

Perusahaan memiliki pabrik pengolahan benih di Plosoklaten dan Pare Kabupaten Kediri. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam benih pertanian. Selain itu, perusahaan juga melakukan kegiatan usaha sebagai berikut:

Menjalankan usaha dalam bidang perdagangan pada umumnya, termasuk ekspor, impor, grosir, pemasok dan distributor/agen dan/atau pengecer dari segala macam barang yang dapat diperdagangkan, baik atas penjualan langsung maupun melalui pihak ketiga dengan cara komisi. Menjalankan usaha dalam bidang industri pada umumnya, diantaranya industri pakan ternak dan peternakan. Menjalankan usaha dalam bidang pertanian, termasuk didalamnya usaha pembibitan dan pembenihan tanaman pangan dan tanaman lainnya pada umumnya, perkebunan dan peternakan. Menjalankan usaha dalam bidang pengangkutan di darat pada umumnya, ekspedisi dan pergudangan untuk menunjang usaha perdagangan tersebut. Menjadi agen dari perusahaan lain baik dalam maupun luar negeri. Menjalankan usaha dalam bidang jasa, kecuali jasa di bidang hukum dan pajak.



Posisi :

1. Agronomis

Kualifikasi

  1. D4/S1 Pertanian (Fresh graduates are welcome)
  2. IPK min. 2.75
  3. Memiliki passion di bidang pertanian
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Memiliki pengalaman bekerja di lapangan
  6. Penempatan: Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Gorontalo, NTT, NTB, Bali

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar