Lowongan Kerja Medan November 2022 D3/S1 Di KPN Plantation





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari KPN Plantation adalah Perusahaan Group Swasta Nasional dibidang Perkebunan Kelapa Sawit serta pengolahannya yang berkembang pesat. KPN Plantation terlibat dalam penanaman dan penggilingan kelapa sawit yang beroperasi secara strategis di berbagai daerah di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, kami mengelola perkebunan di Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Merauke Papua. Kegiatan bisnis utama kami meliputi menanam pohon kelapa sawit, memanen dan mengolah tandan buah segar, memproduksi Minyak Sawit Mentah, Kelapa Sawit, Minyak Inti Sawit Mentah, dan Kulit Inti Sawit.

Saat ini KPN Plantation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama KPN Plantation dengan kualifikasi sebagai berikut.

SPECIALIST TRAINEE (OST) 2022

SPECIALIST TRAINEE – OPERATION SUPERVISOR TRAINEE



Operation Supervisor Trainee (OST) adalah program pelatihan dan pendidikan bagi lulusan Diploma dan Sarjana agar memiliki kompetensi kerja sebagai Operation Supervisor Infrastructure and Heavy Equipment di KPN CORP.

Persyaratan Umum :

  1. Pendidikan D3/S1 T. Mesin, T. Industri, T. Sipil
  2. Usia maks. 26 tahun
  3. Fresh graduate, min. IPK 2.75
  4. Bahasa Inggris, min. pasif
  5. Tinggi badan min. 165 cm, Tidak buta warna
  6. Bersedia menjalankan ikatan dinas 2 tahun
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional KPN CORP.

Pendaftaran ditutup tanggal 12 November 2022

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar