Lowongan Kerja Medan September 2023 SMA / SMK Di PT Wook Global Technology





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Wook Global Technology adalah platform E-Commerce B2B (Business to Business) pertama di Indonesia yang menjual dalam skala besar ke master dealer dan reseller sekaligus pemilik brand VIVAN, ROBOT, ACOME, GAMEN, RONA, SOOKU, BERLALA, SAMONO, NAMOTA, BONBOX & SHARKWIN dengan produk andalannya berupa aksesoris gadget, PC dan life style serta menjadi distributor dari brand-brand kenamaan seperti HIKVISION, HILOOK, EZVIZ, ORICO, TP-LINK, M&G, GONEO & VIVO.

PT Wook Global Technology didirikan oleh Mr Xu Long Hua pada tahun 2010. Kehadiran PT Wook Global Technology memberikan solusi model distribusi yang lebih efisien, cepat dan meningkatkan kinerja supply chain management dibanding model konvensional. Dengan berbekal tim R&D yang profesional, mesin yang canggih, layanan berkualitas tinggi dan tim penjualan yang kuat. Wook memberikan pelayanan via internet yang lebih efisien. Supplier tidak perlu menambah tim marketing dan sales, cukup dengan mengupload di Wook semua produk sudah dapat diketahui dan dibeli oleh seluruh toko di Indonesia.

Reseller tidak perlu melakukan survey langsung ke pasar untuk mendapatkan produk baru yang akan dijual di tokonya. Reseller hanya perlu mencari dan membeli kategori produk yang diinginkan melalui Wook. Aplikasi Wook memperpendek rantai distribusi antara reseller dan supplier, sehingga transaksi antara kedua pihak menjadi lebih efektif dan mempercepat distribusi. Wook hanya menjual produk dengan kualitas terbaik dan memiliki garansi yang jelas. PT Wook Global Technology sudah memiliki 35 cabang dan lebih dari 10.000 reseller yang tersebar di Indonesia dan akan terus berkembang. Melalui tim sales dan marketing yang terintegrasi di seluruh cabang di Indonesia, produk yang customer beli akan mendapat support branding yang lebih efisien dan tepat sasaran baik secara ATL, BTL dan Digital.


PT Wook Global Technology membutuhkan karyawan baru untuk menempati posisi sebagai Sales Mesin Smartplotter Cutting Sticker HP untuk penempatan wilayah Medan. Mohon agar kandidat dapat membaca kualifikasi terlebih dahulu sebelum melamar, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami hubungi.

Posisi :

Sales Executive - Home Appliances / Home Living (Area Sumatra)

Kualifikasi:

  1. Maksimal 35 Tahun, memiliki sikap kerja yang baik.
  2. Minimal SMK / sederajat.
  3. Wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Executive / Sales Taking Order / Sales Motoris / Sales Canvassing penjualan produk Home Appliances / Home Living / Houseware (peralatan rumah tangga) / Furniture.
  4. Memiliki channel / database customer toko alat-alat rumah tangga / toko furniture / toko-toko barang pecah belah / toko-toko elektronik yang luas di wilayah tempat domisili dan sekitarnya.
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas untuk melakukan follow-up customer-customer di sekitar kota domisili.
  6. Pekerja keras, mandiri dan dapat bekerja dibawah tekanan.
  7. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C (aktif).
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  9. Bersedia bekerja di hari Sabtu, (Jam 08.30-12.00).
  10. Bersedia penempatan lokasi kerja sesuai Kota domisili (covering penjualan produk di area domisili dan sekitarnya).

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan penjualan produk kepada distributor / main dealer / reseller / toko alat-alat rumah tangga atau elektronik di kota domisli dan sekitarnya.
  2. Menambah database baru (NOO) dengan mencari distributor / dealer / toko-toko retail peralatan rumah tangga atau elektronik yang baru.
  3. Melakukan edukasi kepada calon customer terkait penggunaan Wook Apps. (Platform E-Commerce) untuk melakukan order barang & payment (pembayaran pembelian barang).
  4. Menjaga hubungan baik dengan customer (distributor / dealer / pemilik toko-toko retail peralatan rumah tangga atau elektronik).
  5. Melakukan monitoring dan analisa produk kompetitor, harga produk kompetitor, strategi pemasaran dan pelayanan dari kompetitor.
  6. Menyusun rencana kerja harian (work plan) terkait aktivitas kunjungan ke customer (distributor / dealer / toko-toko retail peralatan rumah tangga atau elektronik).

          Fasilitas :

          1. Gaji Pokok.
          2. Tunjangan : Tunjangan Komunikasi, Tunjangan Makan, Tunjangan Transportasi (reimbursement bensin dan parkir), Tunjangan Hari Raya, BPJS Tenaga Kerja, BPJS Kesehatan.
          3. Incentive / komisi penjualan tidak terbatas, (1% dari omzet penjualan perbulan).
          4. Bonus Tahunan.
          5. Tunjangan Perjalanan Dinas Luar Kota.
          6. Status Permanent Employee/ Karyawan Tetap setelah lolos 3 bulan masa percobaan.

          Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

          Cara Melamar 

          Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

          Silakan kirim berkas lamaran anda Email : hrrecruitment@wook.id

          Posting Komentar

          0 Komentar