Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 SMA/SMK Di Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris merupakan salah satu pusat pelayanan terpadu yang melayani kesehatan wanita dan anak.

Dikerjakan oleh tim berdedikasi yaitu para Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Dokter Spesialis Anak, Neonatologis dan perawat, Stella maris menyediakan pelayanan kesehatan bermutu tinggi untuk segala hal yang berkaitan dengan masalah kesuburan, kehamilan, problem menstruasi, menopause, infeksi panggul, kanker pada wanita, dan perawatan kesehatan untuk bayi, anak, dan dewasa.

Saat ini, Klinik Halim Fertility Centre Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Stella Maris membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:






Posisi
  1. Petugas Sreening

Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Pendidikan min, SMA/SMK
  3. Sehat Jasmani Rohani
  4. Komunikatif dan berorientasi pada pelayanan
  5. Fresh Graduated silakan melamar

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda melalui email: hrd@stellamarishospital.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Stella Maris
Jl. Samanhudi No. 20, Medan

Posting Komentar

0 Komentar