Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 S1 Di Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda. Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit. PT Astra International – Honda (Astra Motor) adalah salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda. Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division, Astra Motor dahulu merupakan main distributor sepeda motor Honda. Saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Adapun wilayah-wilayah tersebut mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.



Saat ini PT Astra International Tbk – Honda kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra International Tbk – Honda dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi

Astra Motor Branch Head Academy 2022

Job Description

Plan, manage, monitor and evaluate all processes in the Sales Office :

  1. Sales & Marketing
  2. Workshop & Spare Parts
  3. General Affairs/Public Works
  4. Administration, Finance & Reporting
  5. Environmental Safety Social Responsibility
  6. Human Resources

Requirements

  1. Min. Bachelor Degree with min. GPA 3.00
  2. Max. 26 years old
  3. Target oriented
  4. Have interest in Sales and Marketing
  5. Fresh graduate are welcome to apply
  6. Willing to be placed all around Indonesia

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda :DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar