Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 D3 Di Indorent





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  Indorent merupakan perusahaan penyedia jasa sewa dan pengelolaan kendaraan yang telah lebih dari 30 tahun melayani korporasi dan instansi pemerintah untuk menyediakan berbagai merk dan tipe serta jenis kendaraan sesuai kebutuhan Pelanggan. Atas kepercayaan yang diberikan oleh para Pelanggan setianya, Indorent selalu terus berusaha mengembangkan diri dan berinovasi.

Didirikan sejak tahun 1987, Indorent dikelola oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta didukung sistem aplikasi IT yang terintegrasi dan saling terkoneksi di 21 jaringan di seluruh Indonesia.

Indorent meyakini bahwa, dengan kualitas layanan yang profesional dan inovatif serta pengalaman dalam melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan besar, serta didukung oleh penawaran yang sangat kompetitif, jenis kendaraan yang sangat beragam, jaringan operasional yang luas akan dapat meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan yang akan memberikan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang lebih luas lagi di masa yang akan datang.

Kunci sukses dalam bisnis penyewaan kendaraan adalah komitmen terhadap kualitas layanan yang terbaik dari perusahaan kepada seluruh Pelanggannya.

Dalam perjalanan bisnisnya, sebagian besar Pelanggan yang dimiliki Indorent merupakan pelanggan korporasi terkemuka di sektornya masing-masing yang memiliki jaringan usaha yang luas di seluruh wilayah Indonesia. Indorent memiliki basis Pelanggan yang sangat beragam dari berbagai sektor, seperti perbankan, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), telekomunikasi, dan ritel.



Pada kesempatan kali ini PT CSM Corporatama (Indorent) yang berlokasi di Jabodetabek & Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Customer Relation Officer

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  3. Fresh Graduate/berpengalaman
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Memahami bidang otomotif (Mobil)
  7. Penempatan: Medan

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indorent Medan Oktober 2022 melalui email berikut:

recruitment@indorent.co.id Cc: recruitment2@indorent.co.id

Subjek: Kota Penempatan_Posisi_Nama

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya

Posting Komentar

0 Komentar