Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 D3 Di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama kami.

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. Kami segera membutuhkan tenaga professional muda yang dinamis dan qualified untuk menempati posisi pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan kami. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:



Posisi :

Branch Legal Administration Operation

Deskripsi Pekerjaan

  1. Membuat dan mengupdate report terkait status perijinan dan perjanjian dengan pihak eksternal dan memastikan kelengkapan dokumen serta memastikan administrasi, filing dan dokumen data perjanjian / legalitas didepartmeen legal tertib, teratur, dan mudah diakses oleh yang berhak dan di re-store setiap saat jika diperiukan.

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita, Usia Max 25 Tahun
  2. Pendidikan D3 Administrasi Perkantoran
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 th, freshgraduate dipersilahkan melamar
  4. Menguasai Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Branch Medan

Jl. Industri No.99 Tanjung morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar