Lowongan Kerja Medan September 2022 SMA/SMK Di PT Smartfren Telecom Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Smartfren Telecom Tbk adalah salah satu industri penyedia pelayanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan menerjunkan pelayanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di permulaan tahun 2016, Smartfren kembali mengukir sejarah selaku perseroan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menciptakan pelayanan Voice over LTE (VoLTE) komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia pelayanan operator 4G terdepan lewat migrasi CDMA menjadi 4G. sehingga Perusahaan saat ini merupakan Satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G Seutuhnya.

Dengan wilayah jangkauan jaringan yang luas, melalui sejumlah 15.000 BTS 4G yang menyebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand ponsel pintar internasional Terkenal. Tidak hanya itu, Smartfren juga menciptakan pengalaman pelayanan data yang fleksibel lewat alternatif paket data yang bervariasi, dan melalui ponsel pintar Andromax dan MiFi modem.

Smartfren telah memposisikan dirinya sebagai penyedia layanan data terdepan yang menyediakan pengalaman pelanggan yang baik melalui produk-produk yang inovatif dengan harga yang hemat dan didukung dengan jaringan yang andal.

Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:




Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar