Lowongan Kerja Medan September 2022 SMA/SMK Di PT ACE Hardware Indonesia Tbk (Kawan Lama Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT ACE Hardware Indonesia Tbk. didirikan pada 1995 dan bergerak di bidang usaha perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Gerai pertama ACE dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang. Sejak saat itu, ACE Hardware Indonesia terus berkembang sebagai perusahaan ritel dan kini telah menjadi salah satu perusahaan ritel terkemuka yang menyediakan beragam perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia. 

Dengan jaringan gerai modern yang dikelola secara profesional, ACE Hardware Indonesia semakin dikenal sebagai The Helpful Place untuk masyarakat Indonesia yang ingin menemukan produk-produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup berkualitas. 

Per 15 September 2022, ACE Hardware Indonesia telah memiliki 226 gerai dengan total luas lebih dari 500.000 meter persegi yang tersebar di 51 kota seIndonesia. ACE Living World Alam Sutera merupakan flagship store ACE Hardware Indonesia sekaligus menjadi yang terbesar di dunia.

Pada tahun 2018, ACE membuka ACE Xpress yang berupa gerai dengan luas kurang dari 1.000 meter persegi. ACE Xpress menjadi tempat berbelanja yang memudahkan konsumen terutama di daerah perumahan dengan menawarkan produk kebutuhan sehari-hari. Per 13 Agustus 2022, ACE memiliki total 18 toko ACE Xpress yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Palembang.



Saat ini PT ACE Hardware Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Area Sales Representative (ASR)

Keuntungan

  1. BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menyampaikan product knowledge dan demo produk (penggunaan cara pakai) sesuai dengan standard yang telah ditetapkan, sehingga dapat meningkatkan buying impulse pelanggan.
  2. Memeriksa seluruh materi POP, video informasi produk, program dan price tag produk promosi yang berjalan agar tetap sesuai dengan standard yang ditetapkan dan up-to-date sesuai tema yang ditentukan dari kantor Pusat, dalam rangka memastikan tercapainya target penjualan yang maksimal.
  3. Melakukan cek stok secara berkala sehingga dapat digunakan sebagai bahan acuan dalam kebutuhan penambahan stok di masing-masing store sesuai area yang menjadi tanggungjawabnya.
  4. Menyiapkan laporan rencana dan hasil kerja terkait aktivitas penjualan harian yang dilakukan di area yang menjadi tanggungjawabnya untuk memastikan semua data laporan tersebut telah lengkap dan akurat.
  5. Melakukan proses administrasi stok (proses goods issue, goods receive, transfer barang antar store, warranty claim barang rusak, pemindahan site loc) sesuai dengan prosedur dan flow proses yang berlaku, sehingga terjadi keakuratan antara data di sistem maupun fisik.
  6. Menjalin relasi yang baik dengan customer dan tim operasional store AHI untuk memastikan terjadinya peningkatan peluang kerjasama yang dapat mendukung kontribusi penjualan yang maksimal.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMK / SMA
  2. Usia Maksimal 27 tahun
  3. Pengalaman minimal 1 tahun retail
  4. Pengetahuan dan keahlian utama: Product Knowledge, merchandising, dan stock handling
  5. Bersedia melakukan store visit sesuai dengan wilayah dan jadwal yang ditentukan
  6. Memiliki kendaraan pribadi

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar