Lowongan Kerja Medan September 2022 SMA/SMK Di PT Fastrata Buana





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Fastrata Buana didirikan pada tahun 1992 di Jakarta. Fastrata Buana menangani penjualan dan distribusi produk Kapal Api Group untuk memastikan pengiriman ke pelanggan.

Saat ini Fastrata Buana merupakan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia dengan cabang dan titik distribusi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua.
Fastrata Buana mendukung 400 ribu outlet cakupan langsung dengan kemampuan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Untuk meningkatkan layanan dan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia secara cepat, Fastrata Buana secara bertahap memperluas lokasi cabang yang ada dengan membangun cabang atau agensi baru untuk memenuhi permintaan konsumen di daerah yang memiliki potensi pasar potensial di masa depan.
Fastrata Buana memiliki fasilitas gudang dengan penyimpanan berkapasitas tinggi yang dilengkapi dengan sistem manajemen persediaan yang canggih untuk memastikan produk selalu siap dan tersedia di pasar.
Sebagai salah satu bagian terpenting dari sebuah perusahaan distribusi, armada Fastrata Buana mencakup ribuan kendaraan berkapasitas besar, sedang, dan kecil untuk memastikan produk terdistribusi dengan baik ke semua tingkatan—dari grosir, semi grosir, hingga pengecer di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, PT Fastrata Buana (Distributor Kapal Api) membuka lowongan kerja di kota Binjai dengan posisi berikut ini:




Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  ke:
PT Fastrata Buana (Distributor Kapal Api)
Jl. Sei Mencirim Payageli, No. 36, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara

Posting Komentar

0 Komentar