Lowongan Kerja Medan September 2022 S1 Di PT Serasi Autoraya (SERA)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Serasi Autoraya atau biasa disebut sebagai SERA, merupakan anak usaha Astra International yang bergerak di bidang transportasi. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki kantor cabang di 26 kota di Indonesia.

SERA mengawali bisnisnya melalui jasa penyewaan kendaraan pada tahun 1986 di bawah PT Sinar Inti Telaga. Pada tahun 1990, PT Sinar Inti Telaga bertransformasi menjadi PT Serasi Autoraya yang terus bertumbuh menjadi perusahaan terdepan dalam jasa layanan penyewaan kendaraan.

Sejalan dengan perkembangan bisnis dan kebutuhan pasar, serta inovasi yang dilakukan oleh perusahaan, SERA berekspansi ke bidang penjualan kendaraan bekas dan jasa pengelolaan logistik.

Saat ini PT Serasi Autoraya (SERA) yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Account Head/Sales Analyst

Kualifikasi

  1. Candidate possess at least Bachelor’s Degree in any field
  2. Fresh graduate or maximum 2 years of realted experience in the automotive industry
  3. Willing to be placed throughout Indonesia

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - @FB Karir Medan @Tiktok rekrutmedan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR


Posting Komentar

0 Komentar