Lowongan Kerja Medan September 2022 S1 Di Dexa Medica





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Dexa Medica, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, telah secara konsisten menggunakan kemampuan penelitiannya yang canggih untuk memprioritaskan kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Mottonya — pemanfaatan keahlian untuk mempromosikan kesehatan — adalah konsekuensi alami dari komitmen jangka panjangnya meningkatkan perawatan kesehatan bagi semua orang. Perusahaan dan tim manajemen Dexa Medica dipandu oleh empat prinsip inti yaitu kejujuran, kepercayaan, dedikasi, dan komitmen.

Dexa Medica didirikan di Palembang (Sumatera Selatan, Indonesia) pada tahun 1969 oleh almarhum Letkol apt. Drs. Rudy Soetikno. Sebagai seorang apoteker muda yang rendah hati di Korps Kesehatan/Medis TNI Angkatan Darat, beliau tergerak melihat kelangkaan pasokan obat-obatan di Indonesia. Pengabdian Drs. Soetikno pada negaranya dan keahliannya di bidang farmasi mendorongnya untuk mulai memasok obat-obatan — yang ternyata menjadi panggilan hidupnya.

Bersama beberapa rekan, beliau mulai memproduksi tablet dasar di apotek kecil milik bersama. Sejak saat itu, Dexa Medica semakin kuat, berkembang menjadi salah satu perusahaan farmasi etis terbesar di Indonesia. Lingkungan perusahaan yang dibina dengan cermat oleh Drs. Soetikno dan tim manajemen yang tak kenal lelah, adalah lingkungan yang saling menghormati, menjunjung tinggi kerja tim, dan inovatif.

Visi & Misi

VISI

Menjadi perusahaan terkemuka yang berdedikasi untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kepentingan pelanggan, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan kami melalui operasi yang efektif, efisien, dan berkelanjutan untuk mencapai “kesehatan bagi semua orang” di seluruh penjuru negeri, juga secara regional dan global.

MISI

Membangun kapasitas dan kompetensi farmasi dalam meningkatkan kualitas sistem perawatan kesehatan melalui:

  1. Inovasi dan peningkatan berkelanjutan
  2. Meningkatkan pasar
  3. Kepemimpinan biaya
  4. Membangun aliansi strategis


Saat ini Dexa Medica membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Field Training Officer (Medan)

Deskripsi Pekerjaan

  1. Provide and conduct training ( product knowledge and technical-soft skill) to existing and new sales personnel
  2. Analyze day to day needs for training in the sales team
  3. Develop new approaches and techniques for making improvements in training programs
  4. Generate results and measure the performance of trainees after the session

Qualifications :

  1. A Bachelor's Degree in Pharmaceutical or Medical Science from top university (having Apothecary background is preferred)
  2. Minimum 1 years of working experience in product or sales management and/or having work experience as Product Trainer
  3. Strong presentation and communication skills
  4. Fluent in English, both oral and written is preferred)
  5. Proficient in Ms. Office
  6. Placement Area : Medan

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar